8 Cerita Undercover (Penyamaran) Teraneh



1.Polisi menyamar yang menjual iPhone
Di San Francisco, polisi mencoba taktik baru untuk mencegah orang dari membeli iPhone curian: mereka menjebak mereka dalam penyamaran. Mengenakan pakaian preman, di sekitar daerah kota tertentu dan menjual iPhone yang mereka katakan sebagai barang curian. Ketika seseorang mencoba untuk membeli satu, mereka melakukan penangkapan.

Tujuannya adalah untuk mengurangi pasar untuk iPhone curian dengan menakut-nakuti konsumen agar menjauh. Polisi mengatakan bahwa di San Francisco setengah dari smartphone yang beredar di pasaran adalah hasil curian, dan pencuri sering menarget perempuan.

2.ID palsu dengan gambar karakter kartun untuk membeli alkohol
Wajah ini mungkin tampak akrab bagi pemirsa Channel 4 acara televisi King of the Hill. Namun, salesman di belakang counter di Nottinghamshire tidak menyadari bahwa karakter kartun pada kartu identitas palsu adalah Bobby king, atau bahwa usia yang dicantumkan pada dokumen adalah 17thn. Dalam sebuah operasi rahasia oleh trading standard , seorang remaja menggunakan ID kartu ini dan berhasil membeli alkohol enam kali ... dan total tujuh toko gagal untuk meminta identifikasi, sementara enam memeriksa kartu identitas palsu, tapi masih dijual alkohol kepadanya.

3.agen menyamar yang melanggar keamanan bandara dengan bom tiruan
Seorang agen rahasia dengan bom palsu di celana mampu melewati dua pos pemeriksaan keamanan di Newark, bandara New Jersey. Insiden ini terjadi pada tanggal 25 Februari 2013 pada Bandara Internasional Newark Liberty sebagai bagian dari latihan pelatihan untuk Administrasi Keamanan Transportasi.

Menurut New York Post, agen rahasia adalah bagian dari empat orang tim di Newark, bandara utama dekat New York City, yang merupakan target utama dari serangan 2011. The "bomber" memiliki bom rakitan mock di celana dan mampu melewati detektor, dan bahkan Patdown oleh agen TSA, sehingga dia sampai ke gerbang bandara.

Pada tahun 2009, seorang pria al Qaeda mencoba meledakkan sebuah pesawat AS di atas Detroit dengan bom yang disembunyikan di celana dalamnya, namun rencana itu gagal. Setelah itu, TSA meningkatkan penggunaan scanner seluruh tubuh untuk lebih mendeteksi bahan peledak di bawah pakaian. Sejak itu meningkatkan kinerja scanner untuk memungkinkan lebih banyak melihat privasi dengan gambar yg lbh hidup.

4.Menyewa seorang petugas menyamar untuk membunuh ibunya
Seorang anak 17 tahun ditangkap ketika mencoba untuk menyewa seorang perwira polisi yang menyamar untuk membunuh ibunya. Dia menginstruksikan "hitman" tidak merusak televisi selama serangan itu. Polisi mengatakan bahwa Carlos Chereza pertama mendekati seorang informan polisi, menawarkan untuk membayar $ 10.500 untuk membunuh ibunya yg berusia 50 tahun, Dreama Chereza. Setelah informan menolak untuk melakukan pekerjaan itu, Carlos meminta informan untuk membantu dia mendapatkan pistol sehingga ia bisa membunuhnya sendiri.

Alih-alih memberikan dia pistol, informan memperkenalkannya kepada seorang detektif yang menyamar yang mungkin akan menembak ibunya. Ketika Carlos dan detektif bertemu satu sama lain, mereka membuat kesepakatan $ 2.000. Polisi mengatakan bahwa Carlos diharapkan untuk mewarisi uang dari rekening bank ibunya.

Carlos meminta agar penembakan harus terlihat seperti perampokan dan menginstruksikan detektif tidak merusak pesawat televisi selama serangan itu. Dia memberi detektif kunci untuk apartemen, peta apartemen, dan foto ibunya. Remaja itu ditangkap segera setelah pertemuan dengan detektif menyamar dengan tuduhan meminta untuk melakukan pembunuhan tingkat pertama. Motifnya terkait dengan masalah rumah tangga dalam keluarga.

5.dijebak didalam mobil polisi
beberapa orang tidak pernah belajar dari kesalahan! seorang Pencuri bernama, James Milsom, 21, difilmkan membobol mobil polisi yang menyamar untuk ketiga kalinya dalam empat bulan. Polisi akrab dengan wajahnya, karena sebelum ini pencurian terbaru dia sebelumnya tertangkap kamera, dua kali. Ternyata ini kali kedua ia masuk ke mobil polisi yang menyamar!

2 polisi, Avon dan Somerset secara teratur menggunakan mobil polisi yang diparkir tanpa plat nomer, di sekitar kota untuk menangkap penjahat , menyusul serentetan pencurian. Menurut polisi, petugas memberi umpan kendaraan dengan bonus item menggiurkan bagi pencuri seperti sistem satelit navigasi, tas, stereo mobil, dan ponsel. (Link | Via)

6.dipenjara karena mem-posting gambar polisi yang menyamar di Facebook
Wanita yang didakwa dengan tindak pidana, setelah posting gambar polisi yang menyamar di Facebook
Pada tahun 2012, seorang wanita Texas menghadapi tuduhan kejahatan pembalasan setelah ia diduga memposting foto dari seorang petugas narkotika menyamar di Facebook dan mengidentifikasi pekerjaannya. Melissa Walthall, 30, mengatakan kepada polisi bahwa dia melihat foto pada selebaran tiga minggu sebelumnya dan memposting karena temannya kesal dengan kesaksian petugas atas tuduhan narkoba, menurut surat pernyataan federal.

Pada 7 Oktober, salah satu teman Walthall mengatakan kepada polisi bahwa sebuah foto seorang pria muncul dalam newsfeed nya dan diberi label "Undercover Mesquite Narkotika" dengan judul "Ada yang tahu b******* ini." Penyidik ​​memeriksa halaman Facebook Walthall dan mengeluarkan surat perintah penangkapannya atas tuduhan pelecehan setelah mereka menganggap postingannya untuk dijadikan "ancaman bagi keselamatan yang petugas," kata affidavit.

7.Polisi menyamar tidak kenal kepala kepolisian nya sendiri
Beberapa polisi newyork (NYPD) berada dalam masalah: ketika dua petugas polisi yang menyamar memerintahkan seorang pria kulit hitam keluar dari mobil yang diparkir dengan senjata yang ditodongkan... tanpa menyadari bahwa orang itu adalah seorang kepala NYPD yang sedang libur (tak memakai seragam)!

"Bagaimana Anda tidak bisa tahu atau mengenali seorang kepala di departemen SUV meski tanpa ID di lehernya, saya tidak tahu," kata satu sumber polisi. Kepala Douglas Zeigler, 60, Kepala Biro Urusan Komunitas, berada di kendaraan NYPD yang dikeluarkan nya dekat hidran ketika dua orang polisi berpakaian preman mendekati. Salah satu petugas berjalan pada setiap sisi dari SUV di 57th Ave. dan Xenia St di Corona sekitar jam 7 malam dan mengatakan kepada pengemudi untuk tengkurap di tanah

Apa yang terjadi berikutnya adalah dalam sengketa. Dalam alibi nya kepada Komisaris Polisi Raymond Kelly, Zeigler mengatakan bahwa dua polisi, yang putih, tidak punya alasan yang sah untuk mendekati SUV-nya.

8.Perampok pria pengirim pizza , yang adalah seorang polisi yang menyamar
Polisi Rhode Island mengatakan bahwa dua tersangka memilih salah menjadikan pizza delivery guy untuk simulasi perampokan. Seorang pria 30 tahun dan seorang anak 17 tahun yang ditangkap di Newport setelah mereka mendekati petugas. Polisi mengatakan bahwa salah satu tersangka memiliki senapan angin di pinggangn

Letnan William Fitzgerald mengatakan bahwa dua orang, satu dengan senapan angin, menghampir petugas yang menyamar dan mengatakan mereka telah memesan pizza. Ketika petugas menyatakan diri, satu orang lari namun ditangkap tak lama kemudian. Para tersangka yang "cukup terkejut" ketika mengenali bahwa pria yang mengirim pizza sebenarnya seorang perwira, karena Mereka cocok dengan deskripsi pria dengan orang-orang yang telah merampok driver sebelumnya. Dalam kedua kasus tersebut, driver dirampok $ 60 / Rp.56.000

Sumber: http://www.istricantik.com/2013/05/8-cerita-undercover-penyamaran-teraneh.html#ixzz2TMWM5gOF